Kamis, 27 Januari 2011

C i N T A

ccccccccccccccccccccccccccccinta adalah miezteri dalam hidupku,,,,,,,,,,,,,yang tak pernah terlupakan dalam setiap nafasku,,,,,,,,,,,,ARTI CINTA yang sesungguhnyaa    ,,,,,ccccccinta itu buta,,,,,,,buta itu gelap,,,,,,,,,gelap itu hitam,,,,,,,,,,,,hitam itu black,,,,,,,,black itu wadah krupuck,,,,,,,,,,,,,,,,j,,,,,,,,,,,a,,,,,,,,,,d,,,,,,,,,i ..........CINTA HANYA BUTUH WADAH KRUPUCK ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,Entekc cccintane  goreng meneh,,,,,,,,,             ,,,kalau masalah cinta  hanya pas dengan MUSIK kita bisa mengeluarkan isi hati yang sesungguhnya,,,,,,,,,,lewat lagu,,,,,,, kita menulis sebuah lagu yang kita inginkan sesuai dengan isi haty  ,,masalah ku sekarang di gabung kelass tree ,,,,sebenarnya aku ingin sekali les musik ,,,, alat musik yang aku sukai yaitu  gitar melody ,,,,dan yang membuat ku tidak bisa mengikuti  les musik  yaitu  aku kelas tree aku harus ikut les pelajaran yang di unaskan ,,,,,tapi aku harus sabar  untuk menghadapi cobaan di dunia ini  walau akun tidak bisa mangikuti lez musik ...aku harus mangikuti lez sekolah '''''''ujian adalah penentu  masa depan ku .........aku harus beroptimis LULUS 100% AAAAMIEEEEEEEEEEN semoga doa ku terkabul.............................lanjut bezok lagi yyyyyyyyyaaaaaaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar